Puisi Islami

Ampuni Aku Ya ALLAH...
sebuah jalan yang memang tak berujung
walau telah kelihatan menyempit dan menghilang
begitu pula asaku kepada-Mu
ketika aku mau, aku berharap lalu berucap
berucap memohon kepada-Mu
dan ketika tak tertuju-tuju aku mulai meninggalkanmu
aku memang belumlah manusia beriman sempurna
kadang rasa lelah putus asa datang mengodaku
dan membuatku lupa dengan apa yang ku mau
tapi tidak seperti-Mu
walau tampak seperti jalan buntu
sesungguhnya KAU tidak melupakan yang kumau
berkali-kali aku tahu dan menyadari itu
bahwa KAU telah punya maksud tertentu
ya Alllah..... ampuni aku...

Kini Ku Sadari:
Karena jahil silaulah mata Oleh gemerlap dan indahnya dunia
Kuturuti nafsu angkara murka Seakan dunia tiada pana
Kini kusadari Sejauh apapun kaki ini melangkah
Tak akan mampu aku menghindari-Mu
Kemanapun wajah ini kupalingkan
Tak kan lepas aku dari tatapan-Mu

Alangkah pekatnya noda hitamnya tiada tara
Betapa rugi yang ku derita
Semoga taubatku kan KAU terima
Wahai Penguasa alam semesta
Aku lemah tiada berdaya
Duhai Pencipta seisi jagat raya
Ampuni aku atas segala dosa

Tafakur;
Di keheningan malam ku ketuk rumah-Mu
Bercucurlh air mataku
Meminta belaian kasih-Mu
Menghapus setumpuk dosaku
Ini tubuh berlumpur-lumpur
Terendam di dalam kubur
Hidup hanyalah penghibur
Tak tau arti bersyukur

"Astagfirullahhaladziim...
Begitu dzolimnya aku...
Begitu tamaknya aku...
Begitu hinanya diriku...
Seandainya ada seberkas cahaya ampunan-Mu,
Ku juhudkan diriku dari keduniawian...


Muhammad Nabi dan Rosulku;
Muhammad Nabi dan Rosulku..
pembawa kebaikan di tengah kedzaliman..
Bintang Kehidupan di tengah kegelapan..
Rembulan Perdamaian di tengah Pertikaian..
Muhammad Nabi dan Rosulku..
Bunga kehidupan dalam duniaku..
Penabur berjuta keharuman dalam hatiku..
pengukuh iman dalam Agamaku [Islam]..
Petunjuk Kebaikan dalam sifatku…

Dan Engkaulah Muhammad Nabi dan Rosulku..
Panutan di setiap langkah kakiku..
Solawat dan Salam akan selalu ku junjung Untukku..
Wahai Nabi utusan Allah Tuhanku..
Ajaklah aku kedalam surga yang telah tercipta untukmu…
Amin..

Comments

Popular posts from this blog

Nama-nama 14 Pahlawan Islam Yang Syahid Di Medan Perang Badar

Rukun Islam

Sejarah Nabi Muhammad SAW.